bojonegoromu.com

Kabar Baik Berkemajuan

Akhyar (dua dari kanan) memimpin koordinasi panitia Musyda X, didampingi Wakil Ketua PDM lainnya
Persyarikatan

“Mewujudkan Islam Berkemajuan, Memajukan Bojonegoro”, Tema Musyda X Muhammadiyah Bojonegoro

Logo Musyda Muhammadiyah X Bojonegoro
Logo Musyda Muhammadiyah X Bojonegoro

Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lt. 2 Jl. Teuku Umar 48 B Bojonegoro, Ahad (22/1/2023), dilaksanakan koordinasi Panitia Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah ke X

Akhyar, M.Si, ketua panitia Musyda ke X, menjelaskan bahwa Musyda akan dilaksanakan pada hari Ahad 12 Maret 2023 dengan tema “Mewujudkan Islam Berkemajuan, Memajukan Bojonegoro”.  Musyda akan diikuti oleh peserta dari perwakilan Ranting, Cabang dan Daerah serta peninjau, penggembira dan tamu undangan dari berbagai kalangan.

Koordinasi hari ini dikikuti oleh hampir seluruh panitia dari berbagai seksi yang sudah didistribusikan, diantaranya dari sie IT, sie acara, sie kesenian, sie humas & transportasi, sie perlengkapan, sie dekorasi, sie dokumentasi, sie konsumsi, sie terima tamu, sie kesekretariatan dan sie keamanan untuk membahas berbagai macam persiapan, program kerja dan upaya untuk mensukseskan even lima tahunan ini. “Pelaksanaan Musda X nanti harus berlangsung meriah dan menggembirakan” tutur pria yang juga wakil ketua PDM Bojonegoro ini.

Pada rapat koordinasi hari ini juga disepakati untuk menggunakan sistem e-voting, seperti Musyda sebelumnya, juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan musyda yang akan disusun dan dipandu oleh seksi acara. Pembukaan Musyda rencana akan dibuka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Dr. dr. Sukadiono. (bdn)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *