bojonegoromu.com

Kabar Baik Berkemajuan

Foto pengurus IPM SMP Muh4ba bersama Kepala Sekolah saat penyerahan kue berlogo IPM
Pendidikan

Peringati Hari Guru Nasional, Siswa SMP Muh4ba lakukan hal-hal unik ini

Kue special berbentuk logo IPM dalam peringatan hari guru di SMP MUH4BA
Kue special berbentuk logo IPM dalam peringatan hari guru di SMP MUH4BA

Hari guru yang diperingati setiap tanggal 25 Nopember diisi dengan berbagai macam cara. Termasuk yang dilakukan oleh siswa-siswi SMP Muhammadiyah 4 Balen. Berlangsung pada jum’at pagi, Beragam cara dilakukan siswa-siswi SMP Muh4ba (sebutan untuk SMP Muhammadiyah 4 Balen) untuk mengisi hari guru yang memang jatuh pada setiap tanggal 25 Nopember setiap tahunnya ini. Nampak beberapa siswa kelas VIII secara kompak membawa paket bucket yang diberikan kepada seluruh guru di SMP Muhammadiyah 4 Balen ini.

Sementara itu, tak kalah dengan siswa kelas VIII pengurus IPM SMP Muhammadiyah 4 Balen juga memberikan kue berbentuk Logo IPM yang diberikan kepada Bapak/Ibu Guru. Yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh kepala sekolah SMP Muh4ba Moch Sujud bersama bapak/ibu guru yang disaksikan oleh pengurus IPM SMP Muh4ba.

Tak mau kalah dengan yang lain, siswa-siswi kelas IX juga menyiapkan kue dan juga kado spesial yang diberikan langsung kepada wali kelas tercinta mereka Ahmad Fahrudi menyusul kado yang kemudian diberikan kepada bapak/ibu guru yang hadir di hari itu.

Afif Revaldi, Ketua IPM SMP Muh4ba saat ditemui di depan kelas mengatakan, ini wujud rasa cinta dan Terima kasih kepada bapak/ibu guru atas segala ilmu pengetahuan yang pernah diajarkan kepada kita semua.
Di tempat lain, Nufa Nur Alfiyah salah seorang siswa kelas VIII saat ditemui dikelasnya begitu senang dan bangga bisa ikut merayakan hari guru nasional di sekolahan ini. Nufa juga menceritakan saya dan teman-teman menyiapkan kado kepada bapak/ibu guru ini sudah sejak lama.

Moch Sujud Kepala SMP Muh4ba mengatakan, berterima kasih kepada seluruh siswa yang sudah menyiapkan semua ini dengan baik. Pak sujud sapaan akrabnya, mewakili seluruh guru di moment yang berbahagia ini juga menyampaikan permohonan ma’af kepada seluruh siswa manakala Bapak/Ibu Guru masih belum bisa maksimal dalam mengajar.

Selanjutnya Pak Sujud juga menjelaskan, di hari guru ini sekolah juga akan memberikan penghargaan kepada guru-guru terbaik selama setahun terakhir, yang penilaiannya dilakukan langsung oleh siswa dengan mengisi google form yang telah disebar melalui group whatsapp siswa beberapa hari sebelumnya. “Penghargaan ini dalam rangka memberikan semangat dan motivasi khusus kepada seluruh guru dalam rangka mencerdaskan dan memberikan pengajaran kepada siswa siswi kita, ” Tutupnya.
Nampak seluruh siswa-siswi berikut juga bapak/ibu guru begitu bergembira dan bersuka cita merayakan hari guru nasional di tahun ini.
(Khoirun N.)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *