bojonegoromu.com

Kabar Baik Berkemajuan

Berita Umum Ortom

Lanjutkan Tampuk Kepemimpinan, PCPM Kepohbaru Resmi Dilantik

BojonegoroMu.Com | Lanjutkan tampuk kepemimpinan untuk keberlangsungan roda organisasi, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kepohbaru gelar pelantikan pengurus perioder 2018-2022, Ahad (14/2/2021) pagi tadi.

Pelantikan yang dilaksanakan di gedung Perguruan Muhammadiyah Kepohbaru itu dihadiri sekitar 50 orang tamu undangan. Nampak hadir juga ketua PDPM Bojonegoro, PAC GP Ansor Kepohbaru serta jajaran Forpimka Kecamatan Kepohbaru.

Hudallah A’dzom, ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah sebelum dilantik sudah aktif dalam kegiatan – kegiatan, terutama kegiatan sosial.

“Muhammadiyah selama ini sudah aktif dalam kegiatan – kegiatan sosial-ekonomi dan pendidikan, karena dengan menyeimbangkan keduanya, kemajuan akan kita raih”, tutur Huda, sapaan akrabnya.

Prosesi pelantikan PCPM Kepohbaru
Prosesi pelantikan PCPM Kepohbaru

Sementara itu, Ali Zulkarnain, Ketua Umum PDPM Bojonegoro berpesan agar dalam menyikapi isu pak Din Syamsudin, Pemuda Muhammadiyah harus satu komando dan jangan mudah terprovokasi.

Acarapun diakhiri dengan sambutan dari Muspika yang diwakili oleh bapak Daud. Beliau turut berpesan agar Pemuda Muhammadiyah tetap selalu bersinergi dengan pemerintah di bidang sosial, terutama disituasi pandemi seperti saat ini.

Sebelum acara ditutup, Pemuda Muhammadiyah Kepohbaru berikan santunan kepada Adik Syifa, salah seorang anak dari desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru yang menderita sakit serta ibunya yang sudah meninggal sejak ia lahir.(Najib/Khoiris)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *