Gemuruh Milad Muhammadiyah 107 di Bojonegoro

0 474
Milad Muhammadiyah 107 di Bojonegoro

Milad Muhammadiyah 107 di Bojonegoro

BojonegoroMu.com - Bertempat di GOR Dabonsia Ngumpakdalem Bojonegoro, Ahad (24/11/2019) diselenggarakan Gemuruh Milad Muhammadiyah ke 107.

Sholikhin Jamik, M.Hes, ketua panitia milad, menyampaikan bahwa acara milad pada hari ini diikuti oleh seluruh elemen amal usaha dan warga Muhammadiyah se Bojonegoro. Acara juga dimeriahkan pawai taaruf warga Muhammadiyah, senam masal TK PAUD ABA, puluhan drumband, berbagai stand expo amal usaha muhammadiyah (AUM), stand UMKM dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Bojonegoro.

Pada kesempatan yang sama, Sholikhin Jamik, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah bersama sama menyukseskan acara milad gemuruh Muhammadiyah. “Acara milad hari ini dihadiri sekitar 16.000 warga Muhammadiyah se Bojonegoro”, jelasnya.

Bupati Bojonegoro Dr. Anna Muawanah, dalam sambutannya menyampaikan selamat Milad Muhammadiyah ke 107, semoga semakin sukses dan terus berkontribusi untuk Bojonegoro, sesuai tekad membangun bersama menuju Bojonegoro sejahtera.

Bupati meminta kepada seluruh warga Muhammadiyah untuk bersinergi, memberi saran dan kritik serta membangun Bojonegoro secara konstruktif.

Acara milad juga dihadiri ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. Busyro Muqoddas.

(Budiono)

Kemeriahan Milad 107 Muhammadiyah diluar GOR Dabonsia

Kemeriahan Milad 107 Muhammadiyah diluar GOR Dabonsia

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Gemuruh Milad Muhammadiyah 107 di Bojonegoro"