Peringati Milad Muhammadiyah ke-107, Inilah Pesan Ketua Ranting Kenep

Peringatan Milad Muhammadiyah ke 107 di MI Kenep Balen

Peringatan Milad Muhammadiyah ke 107 di MI Kenep Balen

BojonegoroMu.com - Memasuki usia yang ke 107 tahun, Muhammadiyah telah banyak berkiprah dalam membangun bangsa, mulai dari pendidikan, kesehatan, sosial dan juga perekonomian. Itulah gambaran sekilas tentang Muhammadiyah sekarang ini.

Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kenep, Drs. Mashari dalam upacara peringatan Milad Muhammadiyah yang ke-107 pada Senin (18/11/2019) di Lapangan MI Muhammadiyah 7 Kenep menyampaikan bahwa semakin bertambah usia maka semakin kuatlah Muhammadiyah.

Dihadapan ratusan peserta upacara yang terdiri dari siswa siswi, guru dan karyawan AUM serta warga Muhammadiyah Desa Kenep itulah beliau menguatkan seluruh elemen kader Muhammadiyah untuk menjadi kader dan warga Muhammadiyah yang kuat.

Peringatan Milad Muhammadiyah MI Kenep

Peringatan Milad Muhammadiyah MI Kenep

"Diusia yang ke-107 tahun inilah, Muhammadiyah harus semakin kuat, tak terkecuali Muhammadiyah di Desa Kenep ini", ucap beliau disambutannya dalam upacara Milad tersebut.

Beliau juga menambahkan, ketika kita menjadi warga Muhammadiyah yang kuat, maka hidup - hidupilah Muhammadiyah agar Muhammadiyah ini semakin Berkembang pesat.

Upacara peringatan Milad ke-107 Muhammadiyah di MI Muhammadiyah 7 Kenep inipun berjalan khidmat dan lancar.

Penulis : A. Khoiris

Please Share
Category: PendidikanTags:
author
No Response

Leave a reply "Peringati Milad Muhammadiyah ke-107, Inilah Pesan Ketua Ranting Kenep"