Porcab IV Muhammadiyah Balen, Meriah dan Atraktif

0 125
Kirab Drumband Porcab IV Balen

Kirab Drumband Porcab IV Balen

BojonegoroMu.com - Event tahunan Pekan Olahraga Cabang (PORCAB) yang diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Balen ini memang mengundang semangat tersendiri bagi lembaga pendidikan Muhammadiyah yang ada di Kecamatan balen. Pasalnya, baik siswa maupun guru antar lembaga pendidikan saling berebut juara dalam ajang tersebut.

PORCAB yang ke-IV kali ini diselenggarakan di MI Muhammadiyah 7 Kenep. Ditingkat MIM diikuti oleh MIM 7 Kenep, MIM 8 Bulu dan MIM 15 Penganten. Ditingkat SLTP - SLTA diikuti oleh SMP 4 Balen dan MAM 4 Balen. Sementara, ditingkat PORGU diikuti oleh 5 lembaga tersebut.

Pelepasan Balon Porcab sebagai Tanda Pembukaan Kegiatan

Pelepasan Balon Porcab sebagai Tanda Pembukaan Kegiatan

Kegiatan PORCAB ke-IV dilaksanakan pada Selasa - Rabu (15-16/10/2019). Dalam acara pembukaan, banyak tampilan - tampilan menarik untuk memeriahkan acara tersebut, diantaranya adalah Tari Tengul dari MIM 7 Kenep, Kirab Drum Band dari MIM 7 Kenep dan Kwarda HW serta Pawai dari seluruh peserta kontingen.

Acara di buka langsung oleh Ketua Majelis Dikdasmen Balen dan ditandai dengan penerbangan balon bertuliskan PORCAB IV.

Sementara itu, Suprapto, S.Ag. Dip.Kmd selaku kepala Madrasah bersama seluruh keluarga besar MIM 7 Kenep mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen peserta PORCAB yang ke-IV ini.

Adapun jenis lomba yang diperebutkan adalah Lomba Futsal tingkat MI - MA, Volly tingkat MI - MA, Catur tingkat MI - MA dan Panahan untuk SMP M.

Kirab Drumband Kwarda HW

Kirab Drumband Kwarda HW

Kontingen Peserta Lomba saat Upacara Pembukaan

Kontingen Peserta Lomba saat Upacara Pembukaan

 

 

 

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Porcab IV Muhammadiyah Balen, Meriah dan Atraktif"