Membangun Skill Technopreneur, Tema Sentral Ospek STT Muhammadiyah AR. Fachrudin

Ospek STTM AR Fachrudin Bojonegoro

Ospek STTM AR Fachrudin Bojonegoro

Bertempat di gedung LTS kampus Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah (STTM) AR. Fachrudin Bojonegoro, Ahad (22/09/2019) diselenggarakan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020.

Kegiatan Ospek diikuti seluruh mahasiswa baru dari Prodi Teknik Informatika (TI) dan Desain Komunikasi Visual (DKV) serta dihadiri seluruh dosen dan Badan Pembina Harian (BPH) STTM AR. FACHRUDIN.

Rangkaian acara diawali dengan sambutan dan arahan dari Drs. H. Ichwan Hadi M.Pd, orientasi lembaga oleh M. Danial Bustomi, M.Kn, ceramah Sains dan Gerakan Muhammadiyah Berkemajuan dalam Membangun Skill Technopreneur oleh Dr. Muhammad Syamsu M.Pd.I,  dilanjutkan dengan orientasi program studi.

Danial Bustomi, M.Kn, Wakil Ketua I STTM, menyampaikan agar seluruh mahasiswa dan dosen di STTM harus bersama sama secara konstruktif untuk membangun karya dan prestasi setinggi tingginya. “Mahasiswa STTM harus mampu berkompetisi sampai ketingkat nasional, bahkan sampai level internasional”, tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Muhammad Syamsu, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro, menyampaikan pentingnya perpaduan antara sains teknologi dan akhlaqul karimah, sehingga mampu menjadi kampus yang berprestasi dan unggul. (bdn)

Ketua BPH dan Pimpinan STTM AR Fachrudin Bojonegoro

Ketua BPH dan Pimpinan STTM AR Fachrudin Bojonegoro

Please Share
Category: PendidikanTags:
author
No Response

Leave a reply "Membangun Skill Technopreneur, Tema Sentral Ospek STT Muhammadiyah AR. Fachrudin"