Sesuai Ekspektasi, Ujian Masuk STTM AR. Fachrudin Bojonegoro

 Peserta Seleksi masuk Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah (STTM) AR. Fachrudin Bojonegoro

Peserta Seleksi masuk Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah (STTM) AR. Fachrudin Bojonegoro

Sumberrejo - Ujian masuk mahasiswa baru Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah (STTM) AR. Fachrudin Bojonegoro dilaksanakan hari ini, Ahad (21/07/2019) di Kampus B Perguruan Muhammadiyah Sumberrejo.

Ichwan Hadi, M.Pd, Ketua Badan Pembina Harian (BPH), menyatakan cukup bangga atas terlaksananya ujian masuk gelombang I pada hari ini, mengingat waktu yang sangat pendek untuk sosialisasi ke masyarakat tentang keberadaan STTM AR. Fachrudin sebagai Perguruan Tinggi baru di Bojonegoro. “Panitia PMB harus bekerja lebih keras untuk mengenalkan kampus ini, sehingga pada seleksi gelombang II akan lebih suskses lagi”, harapnya.

Pada saat yang sama, Danial Bustomi, M.Kn, penanggung jawab PMB, menjelaskan pada tahun akademik 2019/2020 ini, STTM AR. Fachrudin membuka dua prodi, yaitu Teknik Informatika (TI) dan Desain Komunikasi Visual (DKV). Kedua prodi tersebut cukup menjawab kebutuhan kaum milenial, sesuai perkembangan teknologi 4.0 masa kini. Bahkan untuk prodi DKV, merupakan yang pertama ada di wilayah se eks Karisidenan Bojonegoro.

Seleksi Mahasiswa Baru STT Muhammadiyah AR. Fachrudin Bojonegoro

Seleksi Mahasiswa Baru STT Muhammadiyah AR. Fachrudin Bojonegoro

Secara teknis, Sefi Arisanto, SE, menyampaikan materi tes yang sudah diujikan meliputi ujian tulis dan wawancara/interview. Ujian tulis mencakup materi penalaran, psikotes dan bahasa inggirs. Tim interviewer terdiri dari Nurul Qomariyah, M.Psi, Budiono, M.Kom dan Aries A Prasetyo, M.Kom. Pengumuman kelulusan seleksi hari ini akan diumumkan pada tanggal 23 Juli 2019. “Saat ini mulai dibuka pendaftaran gelombang II, sedangkan perkuliahan akan dilaksanakan sesuai kalender akademik pada awal bulan September”, jelasnya. (bdn)

Please Share
Category: PendidikanTags:
author
No Response

Leave a reply "Sesuai Ekspektasi, Ujian Masuk STTM AR. Fachrudin Bojonegoro"