Stadium General “Rocky Gerung”, Warga Bojonegoro Hadir Penuh Berjubel

Warga Bojonegoro Menghadiri Kuliah Tamu Bersama Rocky Gerung di Aula Taqwa

Warga Bojonegoro Menghadiri Kuliah Tamu Bersama Rocky Gerung di Aula Taqwa

BojonegoroMu.Com

Bertempat di aula Taqwa, Jl. Teuku Umar 48 Bojonegoro, Selasa (19/3/2019), diselenggarakan stadium general “Membangun Nalar” oleh Forum Keluarga Alumni (Fokal) STIT Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro.

Suwito, M.Si, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro, menyampaikan terimakasih atas kehadiran Rocky Gerung di Bojonegoro, serta kepada seluruh peserta kuliah tamu dari mahasiswa dan masyarakat. “Mohon maaf karena tempat aula yang penuh sesak sehingga harus bersabar untuk mendengarkan kuliah tamu ini”, jelasnya.

Mengawali percakapannya, Rocky Gerung melontarkan jok segarnya, “akal sehat selalu mencari akal sehat, terimakasih karena sudah diundang oleh Fokal, forum akal”.

Rocky Gerung Bersama Ketua PDM Bojonegoro Suwito MSi

Rocky Gerung Bersama Ketua PDM Bojonegoro Suwito MSi

Untuk menghadiri diskusi dan seminar dibeberapa tempat, Rocky selalu hadir sendiri, tanpa tim, juga tidak punya partai. Tetapi seringkali kehadirannya dihalang halangi, karena mereka takut dengan akal.

Lebih lanjut menurut Rocky, akal sehat sebagai pondasi membangun bangsa, membuat konsep pengelolaan negara yang baik, sehingga kebijakan yang diambil bisa mensejahterakan rakyatnya.

“Kampus adalah tempat mencerdaskan bangsa, tidak boleh bohong, untuk menguji akal, berargumen bukan sentimen dan menguji secara argumentatif”, pungkasnya. (Bdn)

Please Share
Category: PendidikanTags:
author
No Response

Leave a reply "Stadium General “Rocky Gerung”, Warga Bojonegoro Hadir Penuh Berjubel"