Peduli Bencana Sulteng, IMM Lakukan Aksi Galang Dana

0 40
Aksi Penggalangan Dana oleh IMM untuk Korban Bencana

Aksi Penggalangan Dana oleh IMM untuk Korban Bencana

BojonegoroMu.com

Ahad (7/10/2018) pagi, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro adakan aksi penggalangan dana peduli korban  bencana tsunami dan gempa yang terjadi beberapa waktu lalu di Palu dan Donggala, Sulawesi tengah.

Dengan tema "Reaksi Cepat Berjamaah untuk Palu dan Sekitarnya" IMM lakukan aksi ini di Alun - Alun kota Bojonegoro yang diikuti oleh Pimpinan Komisariat Ahmad Dahlan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah, Pimpinan Komisariat Salman Al farisi (AKN, Unigoro & STIE Cendekia),  Pimpinan Komisariat IKIP PGRI, dan Pimpinan Komisariat Asy-Syifa STIKes Muhammadiyah Bojonegoro.

Kegiatan ini di ikuti sekitar 20 peserta anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bojonegoro. Dalam penggalangan dana tersebut didapatkan uang donasi sebesar Rp 2.368.500. Donasi ini akan disalurkan lewat LazisMu Bojonegoro.

Zakia, anggota IMM Bojonegoro, mengatakan sangat bersyukur masih ada yang peduli diantara sekian banyak orang yang tidak peduli, barokallakuna buat yang sudah menyumbang. “Kebaikan akan di balas kebaikan pula”, ujarnya. (Pras)

 

 

 

 

 

Please Share
Category: OrtomTags:
author
No Response

Leave a reply "Peduli Bencana Sulteng, IMM Lakukan Aksi Galang Dana"