Nadjib Hamid: Pilihlah Pemimpin karena Kualitasnya, Bukan Karena Isi Tas

Drs. Nadjib Hamid, M.Si

Drs. Nadjib Hamid, M.Si

BojonegoroMu.com

Bertempat di Aula Taqwa, Jl. Teuku Umar Bojonegoro, hari ini Ahad (7/10/2018), diselenggarakan diskusi tentang pelaksanaan politik nilai, menyambut pemilu 2019. Hadir sebagai pembicara Nadjib Hamid, M.Si, Wakil Ketua PWM Jatim, Prof. Jaenuri, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur dan Drs. Sholihin Jamik, M.Hes, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro.

Suwito, M.Si, Ketua PDM Bojonegoro, saat memberikan sambutan mengatakan terkait pemilihan umum, warga Muhammadiyah dan masyarakat Bojonegoro untuk memilih calon yang baik dan berintegritas.

Pada saat yang sama, Prof. Jaenuri, memaparkan tentang tanggungjawab kita untuk ikut pada proses perbaikan bangsa, memberikan kontribusi untuk bangsa dan seluruh masyarakat, bukan hanya untuk golongan semata. “Maka sudah saatnya orang-orang baik untuk terjun di dunia politik, untuk bisa memenangkannya harus bersinergi dengan seluruh potensi calon legislatif yang lain”, tuturnya.

Sementara itu, dengan gaya lugasnya, Nadjib Hamid menyampaikan sejarah mengapa sampai diberi amanah untuk ikut kontestasi pemilihan umum, hingga akhirnya menerima bahwa ini sebagai washilah untuk membangun kebaikan. “Kalau dengan pencalonan saya untuk ikut berkompetisi bisa menambah kebaikan untuk dakwah dan masyarakat, kami sami’na wa ato’na”, jelasnya.

Lebih lanjut menurut Nadjib Hamid, selama masyarakat yang satu visi bisa bersatu dan bergerak maka kemenangan akan tercapai. “Sistem demokrasi saat ini adalah yang banyak akan raih kemenangan, mari kita ajak tidak hanya sekasur, tapi juga sedapur dan sesumur”, pungkasnya. (Budiono)

 

Please Share
Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "Nadjib Hamid: Pilihlah Pemimpin karena Kualitasnya, Bukan Karena Isi Tas"