Harapan Baru untuk Pemimpin Baru IMM

0 95
ikatan mahasiswa muhammadiyah

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

BojonegoroMu.com

Selesai sudah perjalanan muktamar IMM XVIII yang terselenggara di Malang Jawa Timur. Dari rangkaian kegiatan dan sidang-sidang yang dilakukan oleh temen-temen IMM se indonesia memunculkan nahkoda yang baru untuk membawa IMM ke arah yang lebih jelas.

Najih Prasetyo, putra dari Jawa Timur adalah sepercik harapan dari kader-kader seIndonesia yang merasakan, bahwasanya IMM kemaren adalah organisasi yang kuno. Dari segi perkaderan sampai aksi nyata di masyarakat sangat tidak modern dan tidak memberikan perubahan sama sekali, sehingga IMM hadir di muka bumi hanya sebagai hiasan di loteng rumah.

Dan lihat saja, apakah yang diharapkan kader-kader se-Indonesia kepada Kang Najih akan menjadi kenyataan atau tidak, ataukah lebih parah dari yang sebelumnya?, semoga tidak.

IMM JAYA kalo tingkat atas dan tingkat paling bawah sendiri, dari akar yang mana tumbuhan bisa hidup, haru balance pergerakannya. Bukan karena keegoisan dari masing-masing daerah dibawa dan ditanamkan kesetiap kader, sehingga menjadikan perpecahan kembali dan pastinya IMM JAYA akan berubah menjadi IMM BUBAR. Dinamika dalam pemilihan ketua dll. pastinya harus menggunakan retorika dan perdebatan yang sengit dari berbagai kubu, tapi jangan sampai hawa panas tersebut dibawa sampai perkaderan yang berada di bawah sendiri.

Maka kita yang berada di bawah pahami setiap tindakan dan juga keputusan dari setiap pemimpin, jangan puas dengan jadi penggembira di event besar, tapi jadilhah pembesar di event yang besar dan memberikan perubahan yang besar dikemudian hari, doa kami untuk IMM dan untuk Pemimpin baru kami.

Oleh : Farhan Ulil / Ketua Umum IMM Komisariat Salman Alfarisi Bojonegoro

Please Share
Category: KajianTags:
author
No Response

Leave a reply "Harapan Baru untuk Pemimpin Baru IMM"