Kunjungi Kantor DPRD, Model Pembelajaran Menggembirakan di SMA MBS Al-Amin

Kunjungan SMA MBS Al-Amin di Kantor DPRD Bojonegoro

Kunjungan SMA MBS Al-Amin di Kantor DPRD Bojonegoro

BojonegoroMu.com

Guna menciptakan sistem pembelajaran yang menggembirakan pada mata pelajaran PKN, hari ini Jumat (3/8/2018), Siswa SMA MBS AL AMIN Bojonegoro melakukan kunjungan studi ke kantor DPRD Kab. Bojonegoro. Kegiatan ini diikuti seluruh siswa dan didampingi dua ustadz pendamping, yaitu Ust. Syaiful Sulun dan Ust. Azis.

Sekretaris DPRD Kab. Bojonegoro, Ali Mahmudi, menerima kedatangan para siswa dengan  sangat baik dan langsung diajak ke ruang paripurna.

Syaiful Sulun, guru mapel PKN, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah suatu pembelajaran langsung, memberi suasana lain dan pengalaman baru bagi siswa untuk pengembangan diri dan juga berkesempatan berdialog langsung dengan para wakil rakyat.

Doni Bayu Setiawan, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP,memberikan paparan tentang tugas dan fungsi DPRD Kab. Bojonegoro. Pada sesi tanya jawab, ternyata antusias dari siswa sangat tinggi, “Semoga dikemudian hari dari siswa-siswa calon hafidz ini ada yang masuk ke kancah politik dan bisa menjadi anggota DPRD”, harap pria yang juga ketua Karangtaruna Bojonegoro tersebut.

Acara diakhiri foto bersama sekaligus para siswa diajak berkeliling untuk mengetahui ruangan di gedung DPRD Bojonegoro. (Syaiful Sulun)

Di Kantor DPRD Kab. Bojonegoro

Di Kantor DPRD Kab. Bojonegoro

Siswa SMA MBS Al-Amin Berkunjung ke Kantor DPRD Bojonegoro

Siswa SMA MBS Al-Amin Berkunjung ke Kantor DPRD Bojonegoro

Please Share
Category: PendidikanTags:
author
No Response

Leave a reply "Kunjungi Kantor DPRD, Model Pembelajaran Menggembirakan di SMA MBS Al-Amin"