IMM Bojonegoro Tasyarufkan Zakat Fitrah di Trucuk

IMM Tasyarufkan Zakat Fitrah
IMM Tasyarufkan Zakat Fitrah

BojonegoroMu.com – Di momen yang penuh berkah ini, di H-2 lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) melakukan kegiatan pembagian zakat fitrah di salah satu desa di kecamatan Trucuk Bojonegoro. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (13/6) malam kemarin dan dilanjutkan Kamis (14/6) pagi tadi disambut baik oleh kepala desa Trucuk.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka berbagi kepada sesama umat muslim terutama bagi kaum yang membutuhkan ini guna menumbuhkan jiwa sosial kader. Diungkapkan Danil Wahyu Alhaqqy selaku ketua umum Cabang IMM Kabupaten Bojonegoro bahwa selain guna menumbuhkan jiwa sosial kader, kegiatan ini juga kegiatan spiritual IMM sebagai bentuk pengamalan rukun iman yang ke-3 dan penerapan nilai yang terkandung dalam surat Al-Ma’un.

Sementara itu, Kepala Desa Trucuk, Bapak Ayik menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada IMM Karena telah mentasyarufkan zakat fitrah ini di desa Trucuk.

“Kami sangat berterima kasih kepada adik – adik dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, karena telah memilih desa Trucuk ini sebagai tempat untuk penyaluran Zakat fitrah oleh adik – adik IMM”, tutur kades Trucuk ini. (Kho/red)

Admin
Author: Admin

Please Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *