RS ‘Aisyiyah Bojonegoro Mengadakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

RS Aisyiyah Berbuka Bersama dengan Anak Yatim

RS Aisyiyah Berbuka Bersama dengan Anak Yatim

Bojonegoro - Jajaran Direksi dan karyawan RS 'Aisyiyah Bojonegoro (RSA) mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan tetangga sekitar RSA pada Sabtu (09/06/2018). Kegiatan buka puasa bersama sekaligus pemberian bingkisan kepada anak yatim dan tetangga ini digelar di halaman parkir selatan RSA.

Acara yang rutin diadakan RSA setiap bulan Ramadhan tersebut bertujuan agar semua komponen terus menjaga silaturrahim antar sesama baik antar karyawan, tetangga, PDM Bojonegoro dan jajarannya.

Tepat pukul 4 sore acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang kemudian dilanjutkan sambutan dari dr. H. Sudjarwanto, M. Kes selaku Direktur RSA dan Drs. H. Suwito, M.Si selaku ketua PDM Bojonegoro.

Dalam acara tersebut juga diisi tausiyah dari mantan bupati Bojonegoro Drs. H. Suyoto, M.Si atau yang lebih kita kenal dengan sebutan "kang Yoto". Beliau dengan semangat menyampaikan tausiyah yang bertema Ramadhan sukses bahagia mulia.

Setelah adzan magrib berkumandang para tamu undangan melaksanakan sholat magrib secara berjama'ah dan kemudian acara ditutup dengan makan bersama. (Evi)

Kang Yoto Saat Memberikan Tausiyah

Kang Yoto Saat Memberikan Tausiyah

Berbuka Bersama di RS Aisyiyah Bojonegoro

Berbuka Bersama di RS Aisyiyah Bojonegoro

 

Please Share
Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "RS ‘Aisyiyah Bojonegoro Mengadakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim"