Warga Antusias Ikuti Pelatihan Hidroponik yang Diadakan oleh IMM Komisariat Salman Al-Farisi

Pelatihan Hidroponik oleh IMM Komisariat Salman Alfarisi Bojonegoro

Pelatihan Hidroponik oleh IMM Komisariat Salman Alfarisi Bojonegoro

BojonegoroMu.com - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK. IMM) Salman Al-Farisi adakan pelatihan hidroponik di Desa Banjarejo Bojonegoro yang bekerja sama dengan HIMA AGRI Universitas Bojonegoro. Kegiatan yang dilaksanakan di bulan ramadhan ini mendapat antusias warga yang sangat luar biasa. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan komisariat IMM yang ada di Bojonegoro, pimpinan cabang dan juga masyarakat sekitar yang berjumlah 40 orang.

Dalam kesempatan ini, Pimpinan Komisariat IMM Salman Al-Farisi selaku panitia mendatangkan narasumber dari HIMAAGRI Universitas Bojonegoro. Hal tersebut dilaksanakan karena masyarakat membutuhkan dan salah satu kader IMM Komisariat Salman Al-Farisi adalah anggota dari HIMAAGRI Universitas Bojonegoro.

Farhan Ulil, ketua komisariat IMM Salman Al-Farisi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan proyek jangka panjang yang akan kami lakukan.

"Dimana teman - teman Komisariat Salman Al-Farisi juga mempunyai cita - cita untuk membuat desa binaan", lanjut Ulil sapaan akrabnya.

Selanjutnya, acarapun di akhiri dengan buka bersama dengan seluruh panitia, peserta dan juga masyarakat sekitar. Karena kebetulan kegiatan ini juga merupakan agenda kegiatan Ramadhan yang dilakukan oleh Pimpinan Komisariat IMM Salman Al-Farisi. (Khoiris)

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Warga Antusias Ikuti Pelatihan Hidroponik yang Diadakan oleh IMM Komisariat Salman Al-Farisi"