Pekan Dakwah IMM Di Lingkungan Non Muhammadiyah

0 112
Pekan Dakwah IMM

Pekan Dakwah IMM

BojonegoroMu.com - Pemandangan berbeda dilihatkan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK. IMM) IKIP PGRI Bojonegoro pada kegiatan ramadhan IMM Bojonegoro pada tahun ini. Pasalnya, jika komisariat IMM yang lainnya melakukan kegiatan di lingkungan Muhammadiyah, komisariat IKIP ini menampilkan sesuatu yang berbeda dengan melakukan kegiatan ramadhan di Pondok Pesantren milik Nahdliyin.

Kegiatan Pekan Dakwah oleh PK. IMM IKIP PGRI ini dilaksanakan pada Rabu (30/5/2018) di Pondok Pesantren Nurul Jadid di Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem dengan tema "Sinergitas Dakwah Sebagai Wujud Generasi Muda Umat Islam".

Pada kegiatan tersebut, Komisariat IKIP PGRI Bojonegoro memberikan motivasi - motivasi kepada siswa - siswa Madrasah Diniyah yang ada di ponpes tersebut. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 70 siswa.

Ainun Najib selaku motivator sekaligus alumni IMM ini yang didatangkan oleh PK. IMM IKIP PGRI ini memberikan beberapa motivasi kepada peserta.

Sementara itu, Tamam Mujadidi, Ketua IMM IKIP PGRI ini menyampaikan bahwa, ini adalah kegiatan awal ramadhan yang dilakukan oleh komisariat IKIP. Karena mayoritas kami adalah pengurus baru, maka dalam mempersiapkan kegiatan ini kami selalu berkoordinasi dengan alumni IMM IKIP PGRI dan akhirnya kami diarahkan di Ponpes Nurul Jadid ini.

Dan kegiatanpun diakhiri dengan buka bersama oleh seluruh panitia dan peserta dalam acara tersebut. (Khoiris)

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Pekan Dakwah IMM Di Lingkungan Non Muhammadiyah"