Kultum Ngabuburit Jilid I di Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem

Kegiatan Ramadhan IMM di Tumbrasanom Kedungadem

Kegiatan Ramadhan IMM di Tumbrasanom Kedungadem

BojonegoroMu.com - Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah dan banyak aktifis mahasiswa ataupun komunitas dan organisasi yang membuat agenda kegiatan di bulan ramadhan ini, tak terkecuali Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK. IMM) Ahmad Dahlan STIT Muhammadiyah Bojonegoro.

Dalam bulan suci ramadhan ini, PK. IMM Ahmad Dahlan mengawali agenda kegiatannya pada Selasa (29/5/2018) lalu di Desa Tumbrasanom kecamatan Kedungadem. Kegiatan tersebut adalah kegiatan buka bersama dan kultum ngabuburit.

Agenda buka bersama di desa Tumbrasanom tersebut dilakukan bersama masyarakat sekitar desa tersebut. Sedangkan dalam kultum yang dilakukan pasca sholat tarawih tersebut diisi oleh IMMawan Abu Yazid dengan tema "Pentingnya Pendidikan Orang Tua Terhadap Anak".

Khoiruzzadit Taqwa, Ketua PK. IMM Ahmad dahlan menyampaikan bahwa ini adalah agenda pertama yang kita laksanakan dalam bulan ramadhan ini.

"Kegiatan kultum ngabuburit ini kita laksanakan selama 4 kali, dan di desa Tumbrasanom ini adalah kegiatan yang pertama. Untuk yang kedua nanti akan kita laksanakan di desa Kolong kecamatan Ngasem pada 3 Juni mendatang, di desa Penganten pada 7 Juni dan di desa Sugihwaras pada 10 Juni nanti", Ungkap Zadit sapaan akrabnya. (Khoiris)

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Kultum Ngabuburit Jilid I di Desa Tumbrasanom Kecamatan Kedungadem"