Game & Ice Breaking Mewarnai Agenda Ramadhan Komisariat Salman Al-Farisi

Komisariat Salman Alfarisi

Komisariat Salman Alfarisi

BojonegoroMu.com - Mengisi bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK. IMM) Salman Al-Farisi Bojonegoro melakukan berbagai macam kegiatan. Di awal kegiatan yang dilaksanakan komisariat Salman Al-Farisi pada bulan ramadhan ini, mereka membuat kegiatan buka bersama dan berbagai macam lomba anak - anak.

Kegiatan yang dilaksanakan di desa Selogabus kecamatan Parengan Tuban pada Selasa (29/5/2018) ini diikuti oleh 40 peserta dari anak - anak TK hingga SD. Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi Ice Breaking yang dipandu oleh IMMawan Ayik dan Adit, Lomba untuk anak SD, Dongeng yang dipandu oleh IMMawan Fredy dari Komisariat IKIP PGRI dan buka bersama.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini juga bekerja sama dengan lembaga Pemanis (Pendidikan Istimewa) yang didirikan salah satu alumni IMM.

Farhan Ulil selaku ketua Komisariat IMM Salman Al-Farisi menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan adik - adik dari lembaga Pemanis lebih semangat untuk belajar.

Sementara itu Kakanda Amir, Fokal IMM pendiri lembaga Pemanis juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan juga bertujuan untuk memperkenalkan Muhammadiyah kepada masyarakat sekitar. (Khoiris)

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Game & Ice Breaking Mewarnai Agenda Ramadhan Komisariat Salman Al-Farisi"