Dua Kader IMM Bojonegoro lolos seleksi Sekolah IMMawati di Jember

Sekolah Immawati IMM Jatim

Sekolah Immawati IMM Jatim

BojonegoroMu.com

Dua kader IMMawati dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bojonegoro lolos dalam seleksi peserta Sekolah IMMawati yang di selenggarakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC. IMM) Jember pada tangga 11-13 Mei 2018 mendatang. Siti Roikhatul Jannah atau yang biasa di panggil Hanna, kader IMM dari Komisariat IKIP PGRI Bojonegoro serta Sitin Mazza Yudha atau yang di sapa Sitin dari Komisariat Salman Alfarisi ini 2 kader yang diutus IMM Cabang Bojonegoro untuk seleksi sebagai peserta Sekolah IMMawati di IMM Cabang Jember.

Tahap demi tahap mereka lalui dan sampai akhirnya mereka lolos sebagai peserta dari 48 peserta menjadi 35 peserta. Mereka lolos tahap pertama yaitu pengumpulan berkas administrasi dan lolos tahap kedua yaitu membuat Essay yang tema essay tersebut ditentukan oleh panitia.

Dalam penyampaiannya kepada team Bojonegoromu.com, Hanna salah satu peserta yang lolos perwakilan dari Bojonegoro menyampaikan bahwa dia merasa sangat senang, karena perjuangan tahap demi tahap dilalui dan akhirnya bisa lolos.

"Saya merasa senang karena mendapat kepercayaan untuk mewakili IMMawati dari Bojonegoro, tetapi ini juga tugas berat yang akan menanti bagi saya", ungkap Hanna mahasiswa asal IKIP PGRI Bojonegoro ini.

Sementara itu, Danil Wahyu Alhaqqy, ketua Cabang IMM Bojonegoro menyampaikan, "Ini adalah sebuah bentuk prestasi, karena kesadaran dalam diri mereka yang selalu ingin belajar.  Semoga setelah selesai nanti bisa mengaplikasikan dan memberi contoh kepada IMMawati yang lainnya". (Khoiris)

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Dua Kader IMM Bojonegoro lolos seleksi Sekolah IMMawati di Jember"