Danial Wahyu Terpilih Menjadi Ketua Umum PC. IMM Bojonegoro Periode 2018-2019

Danial Wahyu Alhaqqy, Ketua Terpilih Hasil Musycab

Danial Wahyu Alhaqqy, Ketua Terpilih Hasil Musycab

BojonegoroMu.com

Musyawarah Cabang (Musycab) ke-XVIII Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC. IMM) Kabupaten Bojonegoro telah selesai dilaksanakan ahad (11/3/2018),  diakhiri dengan sambutan Danial Wahyu Alhaqqy, ketua umum PC. IMM Bojonegoro terpilih periode 2018-2019. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan penuh dramatis pada penentuan ketua umum baru dalam rapat formatur.

Danial sapaan akrab ketua terpilih, tercatat memiliki berbagai prestasi pengalaman. Mahasiswa lulusan IKIP PGRI ini mulai bergabung dengan IMM pada tahun 2014 bersama dengan Ahmad Khoiris, sekretaris umum yang mendampinginya sekarang dan berjuang bersama PK. IMM IKIP PGRI Bojonegoro. Selanjutnya, tahun 2015 Danil terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (HIMMAT) IKIP PGRI Bojonegoro dan dilanjutkan tahun 2016 terpilih sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IKIP PGRI Bojonegoro. Pada tahun 2016 pula Danil mengawali karirnya di PC. IMM Bojonegoro juga bersama sekretaris yang sekarang mendampinginya. Awal karir di cabang, Danil menjabat sebagai ketua bidang kader.

Hingga akhirnya, sekarang Danil terpilih sebagai Ketua Umum PC. IMM Bojonegoro periode 2018-2019 menggantikan Taufiqurrohman sebagai ketua di periode sebelumnya. Di komisariat IKIP PGRI sendiri, Danil juga tercatat pernah menjadi sekretaris umum.

Ahmad Khoiris, selaku sekretaris umum terpilih yang mendampingi Danil sebagai ketua umum yang juga kawan seperjuangan mulai awal bergabung di IMM dan hingga sekarang menyampaikan bahwa semoga dengan kepengurusan baru yang dipimpin oleh Danil ini mampu memberikan perubahan menuju perjuangan yang lebih baik.

"Mari berjuang bersama - sama hingga akhir dan mari kita buat kenangan indah bersama IMM yang telah membesarkan kita sampai seperti sekarang ini", ungkap Khoiris untuk saudara seperjuangannya. (Khoiris)

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
One Response
  1. author

    Furqon2 years ago

    Semoga memberi anggin segar untuk perjuangan imm kedepannya. Amin

    Reply

Leave a reply "Danial Wahyu Terpilih Menjadi Ketua Umum PC. IMM Bojonegoro Periode 2018-2019"