RSA Bojonegoro Gelar Pengobatan Gratis bersama HMJ Akuntansi AKN Bojonegoro

Tim RSA Melakukan Pemeriksaan Kesehatan di Desa Laren

Tim RSA Melakukan Pemeriksaan Kesehatan di Desa Laren

BojonegoroMu.com

Rumah Sakit 'Aisyiyah Bojonegoro (RSA) kembali menggelar kegiatan pengobatan gratis di Dusun Kwangenrejo, Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (28/02/2018).

Kegiatan pengobatan gratis ini rutin digelar RSA sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Dalam baksos kali ini, RSA menggandeng Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi dari Rintisan Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bojonegoro.

Kegiatan yang diikuti sekitar 100 peserta ini meliputi pemeriksaan umum, pemeriksaan tensi darah, cek kadar gula, asam urat dan kolesterol. Disediakan juga obat-obatan yang akan diberikan secara gratis untuk mengobati berbagai keluhan peserta.

Ketua koordinator tim kesehatan dari RSA, Drs. H. Karimul Barid menyampaikan bahwa bhaksos masih akan terus berkelanjutan sebagai amal bhakti RSA Bojonegoro dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, dan dalam waktu dekat rencananya juga akan diadakan bhaksos di Kecamatan Ngasem.

"Kami sangat berterima kasih kepada RSA Bojonegoro yang mau bekerja sama dengan kami, sehingga warga bisa memperoleh layanan kesehatan dengan baik. Harapan kami pemerintah juga lebih memperhatikan desa-desa pelosok seperti di kwangenrejo ini. Akses jalan yang rusak dan penerangan jalan mohon untuk lebih diperhatikan." ujar Rizky Adi Fauzi selaku panitia kegiatan dari AKN Bojonegoro. (Evi)

Tim Kesehatan Bersama HMJ Akuntansi AKN Bojonegoro

Tim Kesehatan Bersama HMJ Akuntansi AKN Bojonegoro

Please Share
Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "RSA Bojonegoro Gelar Pengobatan Gratis bersama HMJ Akuntansi AKN Bojonegoro"