RS Aisyiyah Bojonegoro Berangkatkan Umroh Karyawannya

0 662
Karyawan RSA Bojonegoro Berangkat Umroh

Karyawan RSA Bojonegoro Berangkat Umroh

BojonegoroMu.com

Bertempat di halaman IGD Rumah Sakit 'Aisyiyah Bojonegoro (RSA ), Sabtu (24/02/2018), diadakan acara simbolik pelepasan karyawan RSA yang akan  menjalankan ibadah umroh.

Ini merupakan kali kedua RSA memberangkatkan karyawannya ibadah umroh sebagai wujud apresiasi terhadap karyawan yang akan purna tahun ini. Sebelumnya telah diberangkatkan 5 karyawan dan tahun ini 4 karyawan.

dr. H. Sudjarwanto, M. Kes, Direktur RSA dalam sambutannya mengucapkan selamat dan menyampaikan rasa terima kasihnya karena selama ini telah bekerja keras ikut serta dalam membesarkan RSA. "Jangan anggap ini sebagai imbalan, karena ini tidaklah cukup untuk membalas pengabdian yang telah pak shodiq, pak Suntoro, bu Yanti dan bu Fat lakukan untuk RSA." tutur beliau.

Beliau juga berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi bagi karyawan lainnya. Terakhir beliau berpesan kepada para calon jemaah untuk  mendoakan RSA agar menjadi semakin maju dan selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien.

Acara yang berlangsung secara sederhana ini ditutup dengan doa. Suasana  menjadi haru ketika para calon jemaah yang akan menjalankan ibadah umroh saling bermaafan dan meminta doa restu pada karyawan lainnya. (vifi_evi)

dr. Sudjarwanto, M.Kes dan Karyawan RSA

dr. Sudjarwanto, M.Kes dan Karyawan RSA

Empat Karyawan yang akan Berangkat Umroh

Empat Karyawan yang akan Berangkat Umroh

Please Share
Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "RS Aisyiyah Bojonegoro Berangkatkan Umroh Karyawannya"