Siapkan Kader Mubalighat, PD Aisyiyah Bojonegoro Gelar Pelatihan

BojonegoroMu.com

Bertempat di gedung dakwah Muhammadiyah, Sabtu - Ahad 23-24 Desember 2017 PD Aisyiyah melakukan pelatihan Mubalighat dengan tema Perempuan Berkemajuan, Mengasah Kompetisi Mubalighat untuk Dakwah Pencerahan. Kegiatan yang dilakukan selama dua hari ini dimaksudkan untuk membekali mubalighat sekaligus sebagai emberio pembentukan korp mubalighat yang tidak lain bertujuan untuk menyampaikan da'wah gerakan amar ma'ruf nahi munkar ditengah-tengah masyarakat dan umat islam agar mampu beraqidah yang shohih,   beribadah sesuai tuntunan Allah SWT dan RasulNya, dan berakhlaqul karimah di tengah-tengah umat, agar umat tetap optimis dalam hidup didunia dan hidup di akhirat.

Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jatim, menyatakan sebagai organisasi gerakan, ia harus terus bergerak ditengah umat untuk melakukan pencerahan  menunggu umat yang berkemajuan. M. Yazid Mar'I, ketua Majelis Pendidikan Kader (MPK) PDM Bojonegoro,  menyambut positif atas kegiatan Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) tersebut, karena secara tidak langsung dapat menjawab persoalan minimnya kader mubalighat yang dirasa kurang, untuk mampu menyampaikan kajian keislaman dan kemuhammadiyahan di cabang dan ranting.

Nurhidayati, ketua  PD aisyiyah Bojonegoro, menambahkan bahwa kegiatan diklat mubalighot diharapkan mampu menguatkan kualitas para kader mubhalighat  dalam menghadapi berbagai persoalan dakwah di lapangan. (Yazid)

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Siapkan Kader Mubalighat, PD Aisyiyah Bojonegoro Gelar Pelatihan"