Lomba Tartil Qur’an dan Cerdas Akreditasi Antar Karyawan RSA

bojonegoroMu.com

Bertepatan dengan milad yang ke 44, Sabtu (18/11/2017) RSA mengadakan Lomba Tartil dan Cerdas Akreditasi antar karyawan. Acara dimulai dengan GSSB (Gerakan Sholat Subuh Berjamaah) yang dilanjutkan kajian Ustadz Zainuddin yang mengambil tema Refleksi Milad.

Tepat pukul 06.00 lomba Tartil dimulai di Lantai 2 Masjid Al-Amien RSA. Lomba ini mendapat banyak apresiasi dari pihak luar, bahkan ada beberapa pihak yang memberikan hadiah tambahan bagi para pemenang. Ada 3 kriteria penilaian dalam lomba ini yaitu tajwid, mahraj, dan fasih bacaan.

Lomba yang diikuti lebih dari 45 peserta ini  berjalan dengan lancar. Drs. H. Karimul Barid, salah satu juri dalam lomba ini mengatakan semua peserta yang tampil pada lomba ini sudah baik meski ada beberapa peserta yang masih kurang memperhatikan tajwid dan makhrijul huruf Al-Qur’an yang benar.

Dilain tempat, tepatnya di halaman parkir karyawan, kini disulap menjadi tempat Lomba cerdas akreditasi oleh para koordinator. Sebelum acara dimulai tampak para peserta sibuk belajar untuk menyiapkan diri. Lomba ini diikuti oleh 30 tim yang mewakili masing-masing unit dan setiap tim terdiri dari 3 orang.

Lomba Cerdas Akreditasi ini berlangsung saat sengit, para peserta sangat bersemangat dalam bertanding merebutkan juara. Bahkan pada saat babak rebutan para juri dibuat bingung siapa yang berhasil membunyikan bel duluan.

Ada 6 Tim yang berhasil masuk babak final. Tim dari Instalasi Bedah Central (IBS) berhasil menjadi juara dalam perlombaan ini, disusul oleh tim dari Bi'r ali IV juara 2 dan Arofah 1 juara 3. (vifi_evi)

Please Share
Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "Lomba Tartil Qur’an dan Cerdas Akreditasi Antar Karyawan RSA"