Expo Jejaring Muhammadiyah di Drokilo Kedungadem

0 591

bojonegoroMu.com

Sabtu 18 November 2017, Kedungadem - Bojonegoro menjadi ramai dengan berduyun-duyunnya orang menuju daerah Desa Drokilo yang tepatnya di Lapangan Ringin Drokilo Kecamatan Kedungadem Bojonegoro. Lapangan tersebut menjadi ramai dikarenakan X-Jamm (Expo Jaringan Muhammadiyah) yang di adakan dalam rangka Milad Klinik Muhammadiyah Kedungadem ke 14. X-Jamm ini memiliki serangkaian kegiatan yang padat di mulai pukul 07.00 WIB sampai tengah malam baru selesai. Parade Drumband, Pidacil dan Bazar.

Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro sebagai jejaring Muhammadiyah, juga ikut serta dalam menyemarakan hari jadi Klinik Muhammadiyah Kedungadem tersebut. Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro membuka Bazar kesehatan yang memperkenalkan sarana baru yang ada di Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro, Poli kesehatan yang lengkap, Dokter Spesialis, Alat Oprasi tanpa bedah, dan layahan keperawatan yang nyaman.

Bazar Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro lebih menarik lagi ketika adanya pembagian minuman gratis, mulai dari kopi gratis, tea gratis, dan beberapa makanan gratis lainnya. Bazar Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro ini menjadi tongkrongan anak muda dan orang tua dikarenakan bazar Rumah Sakit Aisyiyah memberikan wifi gratis sehingga bazar selalu ramai di kunjungi.

Di desa yang terkenal dengan bawang merah ini,  X-jamm diguyur hujan di waktu siang hingga sore hari, namun hal itu tidak mengurangi semaraknya pentas seni dan pengumuman pemenang lomba di malam harinya.  (S.syahroni)

Please Share
Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "Expo Jejaring Muhammadiyah di Drokilo Kedungadem"