Meriahkan Milad ke 44, RSA Gelar Serangkaian Kegiatan Sepanjang November 2017

bojonegoroMu.com

RS Aisyiyah Bojonegoro (RSA) menggelar acara opening ceremony milad yang ke 44 pada sabtu (04/11/2017) di Alun-alun kota Bojonegoro. Dalam milad kali ini RSA mengambil tema "Melangkah Maju, Tingkatkan Profesionalisme, Melayani Dengan Ramah, Simple, Aman, Dan Ikhlas Mengabdi".

Sebagai bentuk menyambut milad yang jatuh pada tanggal 18 November nanti, RSA telah menyiapkan serangkaian kegiatan sepanjang bulan November ini, diantaranya bakti sosial, berbagai lomba antar karyawan dan operasi katarak gratis.

Direktur RSA, dr. H. Sudjarwanto dalam sambutannya berpesan 3 hal penting untuk para karyawannya. Ketiga hal tersebut yaitu senantiasa memberikan yang terbaik untuk pasien, keluarga maupun untuk RSA, tetap semangat dan Ikhlas dalam menjalani berbagai aktivitas. Diharapkan hal tersebut menjadi bekal untuk memajukan RSA, agar visi dan misi rsa bisa tercapai.

Acara ini juga di hadiri oleh ketua MPKU PDM Bojonegoro Bapak Taufiq dan Koordinator bidang MPKU bapak Rodli Abdul Rohman.

Bapak Taufiq dalam sambutannya memaparkan tentang implementasi dalam mensyukuri nikmat. Beliau mengingatkan pada kita semua bahwa nikmat itu semata-mata adalah dari Allah yang harus selalu disyukuri dengan ucapan dan perbuatan.

"Pagi ini kita memulai dengan nuansa yang positif, diharapkan bisa memberikan manfaat yang positif pula bagi masyarakat sekitar." tutur beliau.

Dilanjutkan oleh Bapak Rodli memaparkan arti tema dalam milad kali ini. Menurut beliau untuk bisa bersama melangkah maju alangkah baiknya masing-masing unit ada sharing antara senior dengan junior dan mereka harus berani saling mengingatkan jika melakukan kesalahan. Hal tersebut agar dapat tercipta pola 3A, Asih, Asuh dan Asah.

Sedangkan untuk meningkatkan profesionalisme setiap orang perlu belajar dan jangan pernah lelah berbuat baik.

"Jangan pernah lupa bahagia, karena bahagia adalah hak setiap individu, sesibuk apapun kita jangan lupa untuk selalu bahagia," ucap beliau.

Ketok palu dan gunting pita oleh ketua dan koordinator MPKU sebagai simbolik serangkaian kegiatan telah dibuka.

Kemeriahan acara semakin bertambah dengan adanya berbagai permainan outbound yang disiapkan panitia. Setiap permainan dilakukan secara berkelompok yang setiap kelompoknya campuran dari berbagai unit. Permainan ini diharapkan dapat semakin mendekatkan kekompakan antar karyawan. (vifi_evi)

Please Share
Category: KesehatanTags:
author
No Response

Leave a reply "Meriahkan Milad ke 44, RSA Gelar Serangkaian Kegiatan Sepanjang November 2017"