IMM Jawa Timur, Siapkan Gerakan Progresif

0 319

bojonegoroMu.com

Dalam event Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur pada Sabtu - Ahad (23-24/9) kemarin, DPD IMM Jawa Timur siap sinergikan dan progresifkan gerakan IMM Jawa Timur.

Kegiatan yang di adakan selama 2 hari di Bojonegoro tersebut mengusung tema "Sinergitas Gerakan IMM Jawa Timur Menuju Progresifitas Organisasi". Tema yang diusung tersebut adalah untuk memadukan gerakan DPD IMM Jawa Timur dengan Cabang - Cabang IMM yang ada di Jawa Timur agar IMM di Jawa Timur menjadi organisasi yang progresif pada langkah gerakan organisasi selanjutnya.

Selain itu, pada pleno pertama yang membahas progres report PC IMM Se Jawa Timur, DPD IMM Jawa Timur ingin mengembangkan cabang - cabang IMM di Jawa Timur yang skalanya masih kecil dan menjamah daerah - daerah yang belum tersentuh oleh IMM. Selanjutnya progres report tersebut akan dilanjutkan dan dikembangkan oleh DPD IMM Jawa Timur pada satu tahun masa jabatan selanjutnya.

Diungkapkan oleh Abdul Mysawir Yahya (Ketum DPD IMM Jawa Timur) bahwa Konsolidasi ini selain menyatukan gerakan juga pengembangan - pengembangan IMM secara internal maupun eksternal di wilayah cabang - cabang IMM yang ada di Jawa Timur. (Kho)

Please Share
Category: PersyarikatanTags:
author
No Response

Leave a reply "IMM Jawa Timur, Siapkan Gerakan Progresif"