Serunya Perayaan HUT RI di RSA Bojonegoro

0 432

bojonegoroMu.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT RI) ke 72, Sabtu (26/8/2017) RS Aisyiyah Bojonegoro (RSA) mengadakan beberapa lomba antar karyawannya.

Salah satu lomba yang digelar adalah sepak bola sarung untuk karyawan laki-laki, yang dimana peserta yang ikut dalam perlombaan diwajibkan menggunakan sarung dalam permainan.

Pertandingan sepak bola mengenakan sarung itu mendapat perhatian warga setempat dan pengendara yang melintas, yang memang lokasinya di lapangan alun-alun kota Bojonegoro.

Pertandingan kerap mengundang gelak tawa dari warga yang menonton di pinggir lapangan, karena beberapa pemain telihat kesulitan bergerak mengejar atau menendang bola akibat terkendala sarung yang melilit di pinggang hingga ke bawah lutut mereka.

Selain pertandingan sepak bola sarung, juga ada pertandingan tenis meja ganda dan tunggal yang bahkan diikuti juga oleh wadir medis RSA yaitu dr. Pramono Apriawan yang terlihat sangat bersemangat dalam pertandingan.

Tak mau kalah dengan sepak bola sarung, para karyawati RSA pun mengikuti lomba bola voli tabir yang dimana permainannya menggunakan tabir sebagai net,  sehingga para pemain tidak bisa melihat arah bola yang datang karena tertutup tabir.

Pertandingan demi pertandingan berlangsung menarik. Untuk menambah semangat para pemain, pihak panitia menyediakan piagam penghargaan dan sejumlah hadiah bagi pemenang pertandingan dengan harapan semoga penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai. (vifi_evi)

Please Share
Category: UncategorizedTags:
author
No Response

Leave a reply "Serunya Perayaan HUT RI di RSA Bojonegoro"