Peringatan Kemerdekaan RI di RS Aisyiyah Bojonegoro

0 419

bojonegoroMu.com

Instansi Negeri maupun Swasta, selama didalam NKRI maka kita akan selalu memperingati hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro hari ini (26/8/2017), memulai perayaan Kemerdekaan Repubilik Indonesia dengan Senam Pagi di Alun-alun Bojonegoro bersama Seluruh Karyawan dan di lanjutkan perlombaan-perlombaan yang seru dan lucu. Perlombaan ini merupakan tanda sebagai penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk memerdekakan Indonesia, begitu tutur Adita yang merupakan salah satu karyawan Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro. Perlombaan di Mulai Pukul 09.00 WIB, saat matahari menyapa dengan panasnya, namun para peserta tetap antusias dan membuat perlombaan seru dan lucu.

Terdapat berbagai jenis perlombaan, Sepak Bola Pria Bersarung, Voli Horden Putri, Dan Tenis Meja Cepat. Dari beberapa lomba yang membuat menarik pada perlombaan sepak bola Pria Bersarung, pada perlombaan ini membuat penonton bersorak dan tertawa keras ketika para pemain membawa bola kegawang yang kewalahan di karenakan lingkar sarung yang lumayan sempit membuat langkah yang terbatas. Banyak peserta yang terjatuh, dan merobek sarung, namun semua tampak senang dan ceria.

Dari masing-masing Lomba nantinya akan di cari tiga pemenang, Juara 1, Juara 2, Juara 3 yang akan diberi hadiah berupa uang tunai dan Piagam Penghargaan. Peserta perlombaan ini merupakan seluruh karyawan Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro. Masing-masing peserta ini merupakan perwakilan dari masing-masing unit di Rumah Sakit Aisyiyah. Dari masing-masing pembwa nama unit akan diatur oleh panitia perlombaan untuk dilawankan dengan unit lainnya. Sistem inilah yang membuat perlombaan tersebut ramai dengan supporter yang sangat meriah memberi dukungan kepada para pesertanya.(Susdiyanto)

Please Share
Category: Berita UmumTags:
author
No Response

Leave a reply "Peringatan Kemerdekaan RI di RS Aisyiyah Bojonegoro"